Metode Manajemen Yang Berhasil Dan Pencegahan Infeksi Ragi

Beberapa masalah dalam hidup mudah didapat, karena Anda dapat berbicara dengan orang-orang di sekitar Anda untuk mendapatkan saran dan bantuan. Infeksi ragi bukan masalah seperti ini, karena ada sangat sedikit orang, jika ada, Anda merasa nyaman untuk membicarakannya. Itu tidak berarti tidak ada saran, karena artikel ini memiliki banyak petunjuk bermanfaat yang dapat Anda gunakan.

Kayu manis adalah ramuan yang luar biasa yang dapat membantu mengurangi efek infeksi jika Anda terkena infeksi jamur. Anda dapat menaburkan sedikit kayu manis pada banyak hal yang berbeda, apakah Anda menggunakannya pada makanan atau hidangan penutup untuk membantu mengurangi kemungkinan infeksi dalam tubuh Anda.

Jangan disentuh. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa douching adalah cara yang baik untuk membersihkan area genital Anda, penting untuk menyadari bahwa tubuh manusia memiliki mekanisme pembersihan sendiri yang seimbang. Jika Anda mengganggu keseimbangan alami tubuh Anda, Anda meningkatkan kemungkinan terkena infeksi jamur. Cukup bersih dengan air dan sabun di area itu.

Hindari memakai baju ketat berkeringat, legging, pakaian olahraga atau pakaian renang lebih lama dari yang diperlukan. Karena kain ini seringkali sintetis, mereka cenderung memerangkap panas dan kelembaban pada kulit, yang mendorong pertumbuhan ragi. Ganti menjadi pakaian kering segera setelah Anda memiliki kesempatan; idealnya, pilih sesuatu yang terbuat dari katun, sutera, linen atau kain bernapas lainnya.

Jaga agar area vagina Anda kering dan bersih. Infeksi ragi lebih mungkin terjadi jika tidak. Pastikan untuk mencuci secara teratur. Kenakan celana penyerap, seperti katun. Ini akan membantu menjaga area vagina Anda tetap kering sepanjang hari, sehingga mengurangi kemungkinan Anda terkena infeksi jamur.

Kebersihan yang baik adalah kunci untuk mencegah infeksi jamur. Bersihkan area genital dengan seksama, perhatikan lipatan kulit. Lalu, keringkan sampai bersih, bahkan coba gunakan pengering rambut, agar tetap kering. Ragi tumbuh di daerah yang lembab dan hangat, oleh karena itu ragi tetap kering.

Tidur yang cukup. Sistem kekebalan Anda adalah aspek penting dari perjuangan Anda melawan infeksi. Di sisi lain, tidak cukup tidur melemahkan sistem kekebalan tubuh Anda, yang meningkatkan kemungkinan infeksi jamur. Berusaha keras untuk mendapatkan 8 jam tidur tanpa gangguan setiap malam.

Infeksi ragi jarang menjadi topik pembicaraan di antara orang-orang. Jadi, jika Anda menderita melalui satu, Anda mungkin menderita sendirian. Meskipun Anda mungkin tidak memiliki banyak hal untuk dibicarakan tentang masalah kesehatan Anda, artikel ini dapat membantu Anda. Paragraf sebelumnya penuh dengan saran dan ide yang dapat Anda gunakan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>